Inilah Doa Nabi Muhammad SAW Untuk Sembuhkan Tubuh yang Sakit...Silahkan Share...!!!

Kongsikan di


Di Waktu sakit tubuh jadi lemah dan kosentrasi pun menjadi menurun hingga semua pekerjaan jadi terbengkalai. Makin parah penyakit makin menderita kita. Serta waktu kita terbaring lemah di tempat tidur seperti itu, kita selalu berharap segera sehat kembali dan melanjutkan bebrapa aktifitas yang tertunda.

Namun sayangnya sakit tidak dapat pulih begitu saja, bahkan walau teknologi kedokteran sudah sangat canggih serta berkembang seperti saat ini, ada saja penyakit yang susah disembuhkan.

Pada bebrapa waktu seperti itulah manusia butuh semakin mendekatkan diri pada Allah, sang maha pencipta, memohon dan berdoa agar penyakit dapat sembuh. Tentu saja dengan tetaplah berusaha menjalani pengobatan atau terapi dari dokter yang menangani.

Hal yang seperti ini juga dialami oleh Rasulullah saat beliau tengah sakit. Selain berusaha dengan berobat beliau juga memanjatkan doa-doa khusus kepada Allah yang maha pemberi kesembuhan.

Nabi Muhammad SAW mengajarkan pada kita lewat beberapa sahabatnya, doa apa yang perlu di baca saat badan alami kesakitan. Umpamanya saja waktu sisi dada (paru-paru serta jantung), kepala (sakit kepala atau migrain), sakit perut (lambung/maag), serta semacamnya, jadi Rasulullah menyarankan untuk membaca doa di bawah ini :

“Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit serta bacalah Bismillah tiga kali, lantas bacalah “A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (Aku
berlindung pada Allah serta kekuasaanNya dari keburukan yang tengah saya rasakan serta yang saya cemaskan.kuatirkan) ” (HR. Muslim)

Doa yang sama saja di ajarkan Rasulullah pada beberapa sahabatnya, seperti diterangkan dalam Syarah Hisnul Muslim. Diceritakan kalau disuatu hari seseorang teman dekat bernama Utsman bin Al Ash r. a datang pada Rasulullah lantaran terasa sakit pada satu diantara sisi badannya.

Lalu Rasulullah mengajarkan doa serta langkah itu. Nabi memerintahkan Utsman bin Al Ash menempatkan tangan pada tempat yang sakit, lalu membaca Bismillah sejumlah tiga kali serta membaca doa diatas sejumlah tujuh kali. Atas kehendak Allah, Utsman bin Al Ash pulih dari penyakitnya.

Terkecuali berusaha mengobati penyakit dengan pertolongan dokter. kita juga butuh membarenginya dengan doa pada Allah. Lantaran semuanya obat serta dokter hanya penghubung, sesaat Allah lah yang mempunyai ketentuan. Serta Atas Ijin Allah Sakit kita dapat hilang.
loading...

3 Responses to "Inilah Doa Nabi Muhammad SAW Untuk Sembuhkan Tubuh yang Sakit...Silahkan Share...!!!"

  1. bingung mau punya dana tambahan ?
    tunggu apa lagi daftar kan segera untuk
    mendapatkan hadiah nya tidak sulit
    anda hanya perlu daftar , deposit , mainkan ,
    dan menangkannnn, www.otwpoker.com
    Poker
    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Poker Online Terpercaya

    ReplyDelete
  2. dengan minimal deposit 10.000 segera dicoba keberuntungannya bersama kami
    dan menangkan uang hingga jutaan rupiah bersama dewapk**
    dengan pin bb D87604A1 ditunggu ya ^^

    ReplyDelete
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete

Didakwah