Kalimat Tammah (Kalimat Sempurna)

Berikut adalah Doa Kalimat Tammah (Kalimat yang Sempurna) atau Kalimat Sakti. Doa mohon perlindungan kepada Allah SWT daripada segala kejahatan dan bahaya. Doa ini diperolehi Rasullullah SAW daripada Malaikat Jibril ketika sedang dalam perjalanan Israk dan Mikraj. Semoga ia berguna untuk pembaca ‘Shafiqolbu’ yang ingin mengamalkannya.
Misalnya ketika dalam perjalanan, sebelum sampai ke tempat tujuan dan kena bermalam disesuatu tempat. Jika timbul rasa khawatir dan was-was dalam hati akan keselamatan diri dan harta benda yang dibawa, maka bacalah Kalimat Tammah ini sebanyak-banyaknya. InsyaAllah, selamat dilindungi Allah Ta’ala.
Atau ketika anda merasa takut terhadap sesuatu gangguan yang menyeramkan (hantu, jin, syaitan, dll), maka bacalah Kalimat Tammah ini. InsyaAllah, tiada didatangi bahaya daripadanya.

PENJELASAN:
Ketika Rasullullah SAW sedang dalam perjalanan Israk, sebelumnya sampai ketempat yang dituju, tercium olehnya bau yang harum, bau Masithah tukang sikat anak Firaun.
Disitu Nabi SAW melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar bertujuan hendak membinasakan Rasullulah SAW, lalu Malaikat Jibril mengajarkan Kalimat Sakti (Kalimah Tammah) untuk menolak dan menghancurkan Ifrit tersebut.
Kalimat ini dibaca oleh Rasullulah SAW, maka Ifrit jatuh tersungkur di atas tanah lalu terbakar menjadi abu oleh api obornya sendiri.
Maka dengan ini kalimat di atas dapat dipergunakan untuk mengusir Ifrit dan syaitan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu syaitannya dan dari segala kejahatan apa saja yang ada di dunia ini.


KETERANGAN;

1. Kalimat yang sempurna:
Kitab al-Quran yang berisi kalimat-kalimat sakti, tatacara pergaulan, ibadat, anjuran, peringatan, keimanan, sejarah berhikmah dan sebagainya.

2. Kejahatan yang turun dari langit:
Bala, wabak penyakit, udara buruk, taufan, petir, riihul ahmar, kuman-kuman, penyakit yang beterbangan di udara dan sebagainya.

3. Kejahatan yang naik kelangit:
Catatan amal buruk yang membawa naik oleh para malaikat ke langit, ruh orang-orang jahat, iblis yang mencuri berita dari langit dan sebagainya.

4.Kejahatan yang terjadi dimuka bumi:
Gangguan syaitan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasad-dengki, fitnah, buruk sangka, niat jahat, peperangan dan sebagainya.

5.Kejahatan yang keluar dari bumi:
Gempa bumi, tsunami, gunung berapi, gas beracun, binatang-binatang yang keluar dari bumi, berbisa dan sebagainya.
loading...

0 Response to "Kalimat Tammah (Kalimat Sempurna)"

Post a Comment

Didakwah

loading...