Tanda Kiamat Kubra Ini Terjadi di Hong Kong

Kongsikan di

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memaparkan tanda-tanda kiamat kubra dalam banyak haditsnya. Salah satu tanda kiamat yang pernah disebutkan Rasulullah, terjadi di Hong Kong, baru-baru ini.
Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat kubra adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Secara spesifik, disebutkan bahwa perzinaan itu terjadi di jalan-jalan.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)
Perzinaan di jalan terjadi di Hong Kong, baru-baru ini. Diberitakan oleh Mirror dan dikutipRepublika, Sabtu (4/4/2015), sepasang mahasiswa berzina di pinggir jalan. Karena tempatnya terbuka, ada orang yang menyaksikan peristiwa itu dan merekamnya. Entah tahu atau tidak aksi mereka direkam, mahasiswa dan mahasiswi yang sebelumnya mabuk itu pun “tidak terganggu” hingga rekaman usai dan orang itu berlalu.
Orang lain yang juga memergoki mereka adalah seorang polisi, saat perzinaan itu baru selesai. Keduanya sudah berpakaian saat polisi datang, namun si wanita tidak sadar cd-nya masih melorot.
Setelah video bukti diperiksa polisi, pria itu pun ditangkap polisi. Sedangkan si wanita hingga kini masih dicari.
Apa yang disabdakan Rasulullah bahwa salah satu tanda kiamat kubra adalah terjadinya perzinaan di jalan tidak pernah terjadi di zaman itu. Bahkan terbayangkan pun tidak. Namun kini, peristiwa itu benar-benar terjadi. Selain menjadi tanda bahwa kiamat sudah dekat, peristiwa seperti ini juga menjadi kebenaran hadits Nabi
Credit: bersamadakwah.net

loading...

2 Responses to "Tanda Kiamat Kubra Ini Terjadi di Hong Kong"

  1. anda keliru OP, hal seperti itu sudah lama mencuat ke permukaan. tidak hanya di hongkong. Negara2 belahan barat, timur, Eropa sudah dimulai aksi gila dan tidak tau malu ini didepan publik yang disaksikan oleh banyak orang yg lewat. cuman mngkin Op masih kurang browsing berita2 seperti ini sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan kami
    di FANSPOKER || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    ReplyDelete

Didakwah