Hanya Laungan Azan yang Boleh Padamkan Kebakaran di Israel, Video Ini Buktinya!

Kongsikan di


Kebakaran dahsyat di Israel tiba-tiba terjadi setelah beberapa hari pemerintah melaang adzan berkumandang. Kobaran api laksana neraka kecil di bumi. Tak kunjung padam.

Malah semakin membesar setelah angin kencang 'membantu'. Kabar terakhir menyebutkan, api semakin mendekati pangkalan militer Israel.

Segala upaya sudah dilakukan. Peralatan super canggih sudah dikerahkan. Api masih membara. Bahkan di jalanan kota di Israel.

Jika pemerintah Israel mau mengakui kesalahan dan membolehkan kembali adzan dikumandangkan, kebakaran pasti bisa reda.

Mungkin ada dari pembaca yang tidak meyakini jika suara adzan bisa menetralisir bencana. Tapi fakta yang terjadi sudah begitu banyak. Video berikut ini kami sajikan sebagai bukti, bahwa lantunan adzan bisa meredakan amarah alam.

Semua orang yang menyaksikan peristiwa ini dibuat takjub oleh kekuasaan Tuhan. Bagaimana tidak, angin kencang yang terus menerus berhembus, tiba-tiba berhenti seketika ketika azan berkumandang.

Keterangan pemilik akun video menyebutkan, fenomena kejadian hujan disertai badai ini berlangsung di Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 2:02 menit itu, beberapa orang tampak sedang berkumpul di teras sebuah rumah. Terlihat hujan disertai angin yang bertiup sangat kencang. Dahan pepohonan dan sebuah spanduk seolah terdorong oleh kekuatan tak terlihat ke arah kanan mengikut arus angin.

Warga yang menyaksikan terdengar tak henti-henti berdoa. Tampak pula seorang ibu mondar-mandir sambil menjerit ketakutan.

Seorang pria berjanggut yang mengenakan kopiah putih berinisiatif mengumandangkan azan di tengah kepanikan tersebut. Suaranya yang sangat merdu melunakkan amarah alam. Sementara yang lain terlihat masih dicekam rasa takut.

Ketika lafadz Haiyya alassolah, angin yang awalnya bertiup kencang mulai reda. Hingga adzan selesai dikumandangkan, badai yang begitu hebatnya berhenti. Masya Allah!

Baca juga: 
loading...

12 Responses to "Hanya Laungan Azan yang Boleh Padamkan Kebakaran di Israel, Video Ini Buktinya!"

  1. Agak2 la nak menipu... setakat nak buat publisiti kat blog kau tu tak payah la... video tu dah lama berzaman orang tengok, kau kata video tu dekat israel? Bertaubatlah..

    ReplyDelete
  2. Baca betul2 apa yang ingin disampaikan.. dia pun tak kata laungan azan itu dibuat di Israel.. ia cuma memberitahu bahawa hanya laungan azan lah yang akan meredakan kebakaran di Israel.. CONTOHNYA.. yg pernah terjadi di Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur. Laungan Azan dari Youtube itu hanya sebagai contoh sahaja.. Cuba baca betul2.. tidak ada pun penulis ini berkata bahawa laungan azan itu dari Israel. Cuba juga baca para ke 4..

    ReplyDelete
  3. Baca, faham kan, hadam kan.. nie jenis suka baca tajuk.. lepas tu tekan button play video.. lepas tu kondem org. Org tu menaip panjang2 ada sebab..lain kali baca sampai habis dulu. Jgn jd bangang.

    ReplyDelete
  4. lerham klate buat malu jela...lain kali baca bg habis dulu... melihat mendengar fikir baru berkata

    ReplyDelete
  5. lerham klate buat malu jela...lain kali baca bg habis dulu... melihat mendengar fikir baru berkata

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Lerham klate..xpaya komen kalau rasa diri tu susah nak faham ape org tulis. Tau nak kondem org je. Ko tu yg seharusnya bertaubat dgn kata2 kau..

    ReplyDelete
  8. Subhanaallah Suara Azan sangat bermamfaat didalam kehidupan..amin...

    ReplyDelete
  9. hahahahahahahahaha ... kena kau

    ReplyDelete
  10. Byk lho skrg yg akrobatis kata2 teruma para poltisi.... G prcya? Mongo simak omongan para politisi...

    ReplyDelete
  11. segera bergabung dengan kami, agen terpercaya dan tercepat untuk proses deposit dan withdraw
    dengan minimal deposit 10.000 anda semua bisa menangkan uang jutaan rupiah hanya ada di D_E_W_A_P_K
    ayo buruan daftar dan dapatkan royal jackpotnya hingga 30jt ditunggu apa lagi segera daftar ya :* :* :*

    =

    ReplyDelete

Didakwah